XBanner Kanan

Wali kota Kotamobagu Rapat Bareng Kepala Balai Sungai Sulawesi 1

Wali kota Kotamobagu Rapat Bareng Kepala Balai Sungai Sulawesi 1

BOLMONG POST– Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, Rabu 31 Januari kemarin melakukan Audiens bersama Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1.Kegiatan tersebut di gelar di kantor Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Sumber Daya Air – Manado.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Kota Kotamobagu, Claudy. N. Mokodongan, saat dikonfirmasi belum lama ini menyampaikan bahwa hari ini, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Bapak. Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., melaksanakan audiens dengan Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1, Bapak. Ir. Sugeng Harianto, M.Si., M.T dan jajaran, dalam rangka membahas tentang daerah irigasi yang merupakan kewenangannya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, yang berada di wilayah Kota Kotamobagu.

“Pada kegiatan Audiens tersebut, juga dibahas tentang sejumlah Wilayah daerah Irigasi dataran Kota yang saat ini sudah menjadi wilayah pemukiman penduduk di Kota Kotamobagu,”ujar Mokodongan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1, Ir. Sugeng Harianto, dan jajaran, Asisten 2 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Adnan, Asisten 3 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu.

Sandy

Komentar Facebook

Komentar

Related posts