XBanner Kanan

Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Pemkot Terus Lakukan Perbaikan Pasar Genggulang

Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Pemkot Terus Lakukan Perbaikan Pasar Genggulang

BOLMONGPOST.COM KOTAMOBAGU–Tidak bisa dipungkiri, Keberadaan pasar,tentunya sangat membantu peningkatan ekonomi masyarakat,Namun untuk mencapai tujuan tersebut, harus juga ditunjang dengan sarana dan prasarana yang representatif.

Pasar tradisional yang berlokasi  di kelurahan genggulang, Kota kotamobagu ini salah satunya, demi meningkatkan ekonomi masyarakat serta terlaksananya, tempat yang representatif, Pemkot Kotamobagu merenovasi pasar tersebut.

“Saat ini kita terus melakukan perbaikan Pasar genggulang, nantinya ada pembangunan 10 kios, ada kantor pasar, Moshola, Gapura,pemasangan paving blok, pembangunan 4 los pasar dan beberapa penunjang lainnya, insyaallah ditargetkan selesai desember 2016 tahun ini”ucap Herman Aray Kadis Disperindagkop kota Kotamobagu, saat di temui berada dilokasi pasar genggulang Jumat (19/8) sore tadi.

Lanjut Aray, untuk Anggarannya itu bersumber dari dana anggaran pendapatan dan belanja negara atau APBN” Dana nya bersumber dari dana APBN, Totalnya Sebesar Rp 6,2 Miliar” ungkap Aray

Dengan di renovasinya pasar tersebut, kata Aray kedepan ia pun optimis Baik para pedagang maupun pengunjung (pembeli)  akan lebih banyak lagi yang datang kesini. “saya yakin dan percaya, bila pasar ini sudah selesai, para pedagang dan pengunjung akan lebih banyak lagi yang berdatangan,sebab sudah tersedianya tempat yang representatif.” Pungkas nya. (RA)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts