XBanner Kanan

Tiga Tahun Raih WTP Berturut-turut, Pemkot Kotamobagu Dapat Perhatian Dari KPK RI

Tiga Tahun Raih WTP Berturut-turut, Pemkot Kotamobagu Dapat Perhatian Dari KPK RI

KOTAMOBAGU,BOLMONGPOST.COM -Setelah berhasil  meraih WTP pada 3 tahun secara berturt, pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, mendapat perhatian dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia.  Hal tersebut  dibuktikan dengan terpilihnya Kotamobagu menjadi satu dari dua daerah se-Sulut, sebagai pilot project Korsupga (Koordinasi Supervisi Pencegahan) Korupsi.

Bahkan sejak Senin (24/10) kemarin Kotamobagu telah kedatangan tim dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Sulut, yang ditugaskan KPK RI, untuk melakukan monitoring pengelolaan keuangan daerah di pemkot kotamobagu.

“Kemarin tim dari BPK Provinsi sebanyak 3 orang telah menemui saya untuk melapor,” demikian dikatakan Kepala Inspektorat Alex Saranaung saat diwawancarai sejumlah awak media Selasa (25/10) di ruang kerjanya. Tim tersebut,  bahkan sempat memuji prestasi Kotamobagu yang selain mendapatkan WTP tiga tahun secara berurut, juga merupakan peringkat tertinggi manajemen keuangan se provinsi sulut. Serta tahun 2015 kemarin pemkot kotamobagu, mencatatkan 0 TGR. Kami tidak takut untuk diperiksa, karena saya yakin kinerja seluruh SKPD baik. Tim ini akan melakukan monitoring sampai hari Kamis minggu ini,” Ujar Saranaung

 

Komentar Facebook

Komentar

Related posts