Dalam Waktu Dekat ini Pemkab Bolmong Akan Terapkan Laporan Kerja Harian ASN

Dalam Waktu Dekat ini Pemkab Bolmong Akan Terapkan Laporan Kerja Harian ASN

BOLMONGPOST.COM, BOLMONG -Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Pemkab Bolmong),  dalam waktu dekat ini  akan membuat kebijakan terkait  pemberlakuan laporan kinerja harian ke seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di teras pemerintahan Pemkab Bolmong.

Hal tersebut  disampaiakan  oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Bolmong, Drs Ashari Sugeha,pada sejumlah awak media saat bersua dengannya beberapa waktu lalu. Menurutnya  ini dilakukan guna untuk peningkatan kedisiplinan ASN serta memaksimalkan kinerja pemerintahan di Kabupaten Bolmong.

“Ini dilakukan guna untuk peningkatan kedisiplinan ASN serta memaksimalkan kinerja pemerintahan di Kabupaten Bolmong nantinya akan diwajibkan bagi ASN sebagai gambaran apa saja yang dikerjakannya setiap hari,” ujar Ashari.

Lanjutnya, pemberlakuan laporan kinerja harian ASN itu untuk mengukur sejauh mana kinerja setiap birokrat dalam melaksanakan kewajiban mereka dalam melayani masyarakat.

“Ini penting. Sebab dengan demikian, maka kinerja setiap ASN bisa diukur,” tambahnya.

Ashari berharap dengan pemberlakukan laporan kinerja harian itu bisa menjadikan para ASN lebih disiplin dalam melaksanakan kerja-kerja pemerintahan. (SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts