Renti : Penerapan Belajar Mengajar Tatap Muka di Bolmong Masih Menunggu Petunjuk Satgas Penanganan Covid -19

Renti : Penerapan Belajar Mengajar Tatap Muka di Bolmong Masih Menunggu Petunjuk Satgas Penanganan Covid -19

BOLMONG POST – Proses belajar mengajar dengan metode tatap muka saat ini sudah kembali diterapkan di beberapa daerah yang ada di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Seperti halnya di Kota Kotamobagu, ada beberapa sekolah yang kembali menerapkan proses belajar mengajar tatap muka setelah sebelumnya menerapkan belajar dari rumah dengan metode online atau daring karena pandemi Covid 19.

Sementara untuk Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), hingga saat ini masih menerapkan proses belajar mengajar secara online atau belajar dari rumah. Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Bolmong Renti Mokoginta, saat dikonfirmasi belum lama ini.

“Saat ini kami belum menerapkan proses belajar mengajar dengan metode tatap muka untuk SD, dan SMP yang ada di kabupaten Bolmong, sebab kami masih menunggu petunjuk serta persetujuan satgas penanganan Covid 19 Pemkab Bolmong. Jika di ijinkan maka para siswa – siswi bisa kembali belajar di sekolah melalui metode tatap muka namun tetap menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan Covid 19,”ujar Renti.

(S)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts