Rayakan HPN Walikota Bersama Wartawan Liputan Kotamobagu Sambangi Panti Asuhan

Rayakan HPN Walikota Bersama Wartawan Liputan Kotamobagu Sambangi Panti Asuhan

BolmongPost.com,Kotamobagu– Dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN), Walikota kota-kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara di dampingi para insan PERS liputan kotamobagu rabu (10/2) siang tadi,mengelar ajang sana di Panti Asuhan Pononiungan ,yang bertempat di Desa Kopandakan II kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow. Dalam kunjugan tersebut Walikota bersama para insan pers disambut meria oleh para anak yatim.

Selain memberikan bantuan kepada anak yatim, Walikota menyapaikan bahwa semogga bantuan yang di berikan bisa berguna untuk para anak yatim tersebut, meskih bantuanya tidak besar namun ,semoga bantuan tersebut bisa berguna untuk para anak anak yatim. Jelas Walikota.

Selain itu juga Walikota memberikan apresiasi yang cukup besar, kepada seluruh insan PERS yang hadir pada saat itu. Menurutnya, Insan PERS adalah mitra pemerintah, karena jika tidak ada kritikan serta apresiasi yang di berikan oleh para jurnalis melalui pemberitaannya, maka pekerjaan tidak akan berjalan dengan mudah. Karena kritikan yang di berikan kepada kami selaku pemerintah menjadi satu motifasi serta energi dalam pembangunan kota kotamobagu kedepan untuk menuju ke arah yang lebih baik lagi. Pungkas Walikota .(Sandy)

 

Komentar Facebook

Komentar

Related posts