XBanner Kanan

Raski Mokodompit Resmi Mendaftar Bakal Calon Wakil Walikota Kotamobagu

Raski Mokodompit Resmi Mendaftar Bakal Calon Wakil Walikota Kotamobagu

BOLMONG POST- Salah satu putra terbaik Kota Kotamobagu, Raski Ashari Mokodompit, yang juga wakil ketua DPRD Provinsi Sulut, hari ini Selasa, 7 Mei 2024 mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon walikota/wakil walikota Kotamobagu 2024-2029.

Kedatangan putra Mantan Walikota Kotamobagu Djelantik Mokodompit ini disambut langsung oleh Ketua Tim penjaringan dan ketua DPD Partai NasDem Kotamobagu, Syarifuddin Mokodongan.

Usai menyerahkan formulir, Raski mengatakan jika dirinya sangat menghormati proses pendaftaran dan harus mengantarkan langsung.

“saya sangat menghormati dan menghargai proses ini, apalagi NasDem dan Golkar mempunyai kesamaan slogan politik tanpa mahar, ” ujar Sekeretaris Partai Golkar Sulut ini.

Sementara itu, ketua DPD Partai NasDem Kotamobagu dalam sambutannya mengatakan, jika semua diberi kebebasan dalam berdemokrasi.

“demokrasi itu tidak boleh dipasung, semua akan di rasionalisasi dalam partai kami. Kami memberi kesempatan kepada semua.

Pada Pileg 2024, Partai Golkar Kotamobagu memperoleh 2 kursi dan partai NasDem memperoleh 4 kursi. Sehingga jika terjadi koalisi, NasDem x Golkar memenuhi syarat untuk mengusung Calon Walikota dan Wakil Walikota.

Komentar Facebook

Komentar

Related posts