Pemda Bolmong Gelar Pasar Murah

Pemda Bolmong Gelar Pasar Murah

BolmongPost.com, Bolmong – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, melalui Dinas Perindustrian dan perdagangan (Disperindag) bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, melaksanakan Pasar Murah di Dua Titik yang ada diwilayah Bolmong.

Adanya Pasar murah ini, mendapat sambutan luar biasa dari warga masyarakat, dan seketika pula barang yang dijual secara murah tersebut, ludes.

“Kita memang bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi, untuk menggelar pasar murah, dan bahan-bahan pun langsung ludes terjual,” tutur Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan George Tanor pada sejumlah media.

Lokasi pelaksanaan Pasar murah sendiri, memang dilaksanakan di dua titik saja, yakni Desa Ibolian kecamatan Dumoga Tengah dan Desa Mongkoinit, kecamatan Lolak.

“Pasar Murah memang ditujukan untuk menyambut jelang hari lebaran idul fitri, sehingga cukup membantu warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dihari Ied,” tegas Tanor

Kehadiran pasar murah, memang tidak berlangsung lama,  sebab warga masyarakat berbondong – bondong berbelanja demi mendapatkan kebutuhan pokok, dengan harga  yang lebih murah dibandingkan harga toko.

“Satu hari sebelum digelarnya pasar murah, sudah ada pemberitahuan pemerintah desa kepada warga, sehingga memang dengan cepat semuanya ludes, habis terjual,” katanya

Diketahui, pasar murah itu sendiri dimulai dari pukul 9:00 wita, dan hanya dalam waktu tiga jam, sudah selesai.

“Kedua titik pasar murah ini, hanya berlangsung 3 jam saja, bahkan ada masyarakat yang memang tidak sempat terlayani, sebab bahan dagangan suda habis semuanya, sehingga pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, nantinya kedepan akan memperbanyak bahan-bahan jualan,” jelas Tanor. (SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts