Walikota Kotamobagu Tutup Turnamen Sepak Bola HK Family Cup

Walikota Kotamobagu Tutup Turnamen Sepak Bola HK Family Cup

KOTAMOBAGU- Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menutup secara resmi Turnamen Sepak Bola HK Family Cup 2 Tahun 2023 dengan penuh semangat dan apresiasi. Acara penutupan yang berlangsung di Lapangan Olahraga Desa Pontoodon, Kecamatan Kotamobagu Utara, pada Rabu (04/10) sore tadi, disambut meriah oleh seluruh masyarakat Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya Pj. Wali Kota menyampaikan apresiasi tinggi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam suksesnya turnamen ini.“Saya atas nama pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana, pemerintah kecamatan, Pemerintah Desa, dan seluruh manajer, seluruh pemain, dan teristimewa seluruh penonton,” ujar Asripan.

Top eksekutif di kota jasa tersebut merasa bangga dengan keberhasilan acara ini yang mampu menghibur seluruh masyarakat di Kota Kotamobagu, khususnya di Kecamatan Kotamobagu Utara, “Kami sangat bangga karena pertandingan sore hari ini berlangsung dengan tertib dan aman.”ungkap Asripan.

Tak lupa, Pj. Wali Kota memberikan ucapan selamat kepada Tim kesebelasan Bogani Putra Biga yang meraih juara serta kepada Juara 2 Klub Sipatuo. “Mudah-mudahan kedepan pertandingan ini selalu dilakukan tiap tahun satu kali dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia,” harap Pj. Wali Kota.

Acara penutupan ini turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Herdy Korompot, S.E., Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin. J. Mokodongan, S.H., Perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Camat Kotamobagu Utara, Edo Mopobela, S.H., Sangadi Desa Pontoodon, Mulyono Mokodompit, S.Pd, serta masyarakat yang turut menyaksikan pertandingan dengan penuh semangat.*

Komentar Facebook

Komentar

Related posts