Walikota Kotamobagu Resmi Buka Musda KNPI KK

Walikota Kotamobagu Resmi Buka Musda KNPI KK

BOLMONGPOST.COM,KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Jum’at (26/08/2016), petang tadi, menghadiri undangan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kotamobagu, sekaligus membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Daerah (Musda).

Dalam kegiatan yang bertempat di Dream Hotel Kotamobagu, Tatong menyatakan dukungan terhadap berbagai kegiatan kepemudaan di kota yang dipimpinnya tersebut.

“Tentu saya mensupport penuh kegiatan kepemudaan seperti ini. Sebab, bagi saya, Kotamobagu ini adalah milik pemuda,” ujar Tatong.

Dirinya juga mengajak para pemuda untuk berkontribusi positif terhadap segala kegiatan pembangunan yang tengah gencar dilaksanakan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Sebab Kotamobagu juga adalah milik pemuda, maka mari sama-sama berkontribusi dalam membangun daerah tercinta ini. Mari menjalin kemitraan yang baik dengan pemerintah daerah,” ajaknya.

Namun demikian, dirinya juga berpesan agar dalam pelaksanaan Musda nanti, pemuda yang terlibat, tidak sampai terkotak-kotak dalam berbagai kepentingan.

“Kalau kondusifitas organisasi bisa dijaga, maka Insya Allah, Pemerintah bersama DPRD siap mensupport dana kepemudaan. Musyawarah Daerah ini jangan sampai menjadi ajang perbedaan bagi kawan-kawan pemuda,” tandasnya.

Dalam kegiatan ini, turut hadir pula sejumlah Anggota DPRD Kotamobagu, yang merupakan tokoh pemuda di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing, diantaranya, Muliadi Paputungan, Jusran Deby Mokolanot, Dhani Ikbal Mokoginta, Rendi Virgiawan Mangkat, serta Fachrian Mokodompit. (PM)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts