Walikota Kotamobagu Jongkok Bersama Para Siswa

Walikota Kotamobagu Jongkok Bersama Para Siswa

KOTAMOBAGU,BOLMONGPOST.COM  – Walikota kota kotamobagu Ir.Hj Tatong Bara, saat melakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) kotamobagu sempat berpose bersama para siswa sekolah dasar (SD), dalam posenya tersebut mencerminkan sosok seorang pemimpin yang rela duduk sama rendah, serta berdiri sama tinggi dilakukan oleh Walikota perempuan pertama pilihan rakyat tersebut  Kamis (10/11) kemarin. Dimana, ketika usai melakukan ziarah   TMP yang terletak di Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat, Srikandi jelita ini menyempatkan diri untuk melakukan foto bersama dengan puluhan siswa  SD yang saat itu berkesempatan mengikuti prosesi ziarah pada taman makam pahlawan dalam rangka peringatan hari pahlawan yang di gelar oleh pemerintah kotamobagu.

Yang menarik, dalam kesempatan itu Walikota Kotamobagu yang kala itu mengenakan setelan jas berwarna abu-abu secara tiba-tiba duduk berjongkok bersama dengan puluhan siswa SD dalam rangka mengabadikan momen di TMP Kelurahan Mongkonai itu. Dengan senyum yang mengembang, Tatong terlihat tidak canggung ketika duduk sama rendah bersama dengan para siswa tersebut.

Tak pelak, aksi Walikota ini lantas langsung diiukuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu Dasplin SH dan Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Sampang Sihotang, yang ikut duduk bersama dalam rangka berfoto bersama para siswa SD tersebut. (mg)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts