Walikota Buka Lomba Pameran Burung Berkicau

Walikota Buka Lomba Pameran Burung Berkicau

BolmongPost.com, Kotamobagu— Lomba Pameran Berkicau Burung yang diselengagarakan di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu diresmikan oleh Walikota Kotamobagu Ir. Hj. tatong Bara pada Minggu (25/09/2016)

Kegiatan tersebut dalam rangka Pameran sekaligus Lomba Burung berkicau  untuk memperebutkan Walikota Cup Tahun 2016. dan dirangkaikan pula dengan Peringatan tiga tahun Pemerintahan TB – JADI yakni Ir Hj Tatong Bara dan Drs Hi Jainuddin Damopolii  yang  jatuh pada 22 september.

Menariknya, Pameran dan lomba Burung berkicau tersebut di ikuti oleh para pecinta burung  dari beberapa daerah tetangga, bahkan ada pula dari luar Provinsi sulawesi utara, yakni Yogyakarta.

Walikota dalam sambutannya menyatakan, lomba dan pemeran Burung berkicau ini merupakan iven yang cukup besar, karena pesertanya bukan hanya dari Sulawesi utara namun juga ada dari kepulauan jawa.

“Apreseasi dan banyak terimasih, kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, yang telah merespon keinginan Pemerintah Kotamobagu untuk melaksanakan ivent ini, terlebih kegiatannya terbilang cukup besar karena melibatkan peserta dengan jumlah yang cukup banyak.”ucap Tatong

“ Mudah-mudahan di tahun 2017 nanti di saat HUT Kotamobagu yang ke-10, kita akan membuat iven yang lebih besar lagi dan hadiahnya pun tentunya akan lebih besar.” kata Walikota

Walikota juga berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses, “ Saya berharap kegiatan ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan, dan jelas kegiatan ini ditunjukan pula untuk promosi daerah kotamobagu , mudah-mudahan kotamobagu dapat dikenang, dengan adanya kicauan burung ini ,kotamobagu akan berada dihati seluruh peserta dan bisa membawa cerita tentang keberadaan kotamobagu.” tutupnya

Acara turut dihadiri, Asisten I Kotamobagu Drs.Nasrun Gilalom, Angota DPRD Kotamobagu, Ketua BNR Prov.Sulut Sukardi, Forkopimda, Pimpinan SKPD dan Para Peserta Lomba Burung berkicau dari dalam maupun luar daerah.

Komentar Facebook

Komentar

Related posts