Sambut HUT Kotamobagu Serta Dalam Rangka Bulan Gotong Royong Pemkot Gelar Pasar Murah

Sambut HUT Kotamobagu Serta Dalam Rangka Bulan Gotong Royong Pemkot Gelar Pasar Murah

BOLMONGPOST.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah kota (Pemkot),kotamobagu dalam menyambut Hari ulang  kota kotamobagu yang ke -9, serta dalam rangka bulan bhakti gotong royong telah mengelar pasar murah yang di laksanankan di halaman kantor kecamatan kotamobagu utara.  Hal tersebut disampaikan langsung oleh kepala dinas, Dinas perindustrian perdagangan, kopersi dan penanaman modal (Disperindagkop) kotamobagu Herman Aray. SIP, kepada Bolmong post saat dikonfirmasi di ruang kerjanya senin (16/5) siang tadi.

“Ada  tujuh bahan pokok yang di jual setengah harga dari harga pasaran yaitu Minyak goreng, tepung terigu, telur ayam, mentega, gula pasir, serta beras. Ketujuh bahan pokok tersebut di jual dengan harga miring seperti itu karena telah di subsidi oleh pemerintah kota kotamobagu” ujar Aray.

Lanjutnya lagi kegiatan ini semata mata bertujuan demi membantu masyarakat untuk membeli kebutuhan pokok, terlebih kepada para masyarakat yang kursang mampu.

” Ini semua demi membantu masyarakat, dalam memenuhi kebutuhan masyarakat terkusus masyarakat yang kurang mampu.” Tuturnya.

Komentar Facebook

Komentar

Related posts