Sambangi Gorontalo Nayodo Jadi Mentor Kehormatan Diklat Pim III

Sambangi Gorontalo Nayodo Jadi Mentor Kehormatan Diklat Pim III

BOLMONG POST,KOTAMOBAGU – Sambangi Provinsi Gorontalo Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan mendapatkan kesempatan menjadi mentor kehormatan dalam Diklatpim III yang diikuti 7 Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Pemkot Kotamobagu Jumat (11/10/2019). Nayodo berharap ASN yang mengikuti kegiatan yang digelar di Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Gorontalo lebih mendalami pengetahuan serta ide dan gagasan yang dapat memperkuat roda pemerintahan di daerah.

“ Kegiatan ini sangat penting sebagai jenjang pelatihan yang nantinya menguatkan ASN dari segi Sumber Daya Manusia (SDM), sehingga usai Diklatpim III ini tentu para ASN yang mengikuti bisa bertugas dengan lebih baik dalam pemerintahan,” ujar Nayodo.

Wawali juga mengatakan agar ide serta gagasan yang dikembangkan selama pelaksanaan Diklatpim III, bisa lebih dipertajam dan diimplementasikan dalam internal Pemerintah Kota Kotamobagu kedepan.

“ Tentunya apa yang sudah menjadi ide dan gagasan yang dikembangkan dalam pelatihan ini bisa menjadi salah satu Peraturan Walikota (Perwako) maupun Peraturan Daerah (Perda) di Kotamobagu nantinya,” terang Wawali.

Salah satu peserta Diklatpim III, Moh Fahri Damopoli, yang merupakan Kepala Bidang Statistik Infrmasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kotamobagu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wawali Kotamobagu bersama dengan jajaran yang telah menjadi mentor pada seminar awal yang dikembangkan olehnya dalam kegiatan itu.

“ Terima kasih untuk Pak Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan yang sudah berkenan menjadi mentor kehormatan saya pada Seminar Awal Rancangan Proyek Perubahan Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan VI Provinsi Gorontalo. Terima kasih juga atas dukungan Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Herdy Korompot dan Asisten II Setda Kota Kotamobagu, Drs. Gunawan Damopolii, yang sudah berkenan hadir dan memberikan support secara langsung dihadapan coach & penguji,” tutur Fahri. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts