KPTSP Kota Kotamobagu Siapkan Mobil Pelayanan Perizinan

KPTSP Kota Kotamobagu Siapkan Mobil Pelayanan Perizinan

BOLMONGPOST.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu telah menetapkan tema tahun 2017 mendatang sebagai tahun investasi dan perekonomian daerah. Dengan tema tersebut, otomatis Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (KPTSP) pun menjadi salah satu leading sektor Pemerintah Kotamobagu dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

Kepala KPTSP Kotamobagu, Noval Manoppo, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (25/04/2016), pagi tadi, mengaku telah mempersiapkan sejumlah hal dalam menyambut tahun 2017 mendatang sebagai tahun investasi dan perekonomian daerah, diantaranya dengan menyiapkan mobil operasional pelayanan perizinan.

“Sudah kami anggarkan mobil operasional perizinan. Mudah-mudahan mobilnya sudah ada dalam waktu dekat ini, meski akan efektif digunakan nantinya pada tahun 2017 mendatang,” ujar Noval.

Menurutnya, dengan adanya mobil operasional perizinan tersebut, nantinya para pelaku usaha di Kotamobagu yang belum sempat melakukan atau memperoleh izin usaha, akan bisa langsung dilayani di lokasi usaha

“Mobil operasional ini kami siapkan guna melayani perizinan secara langsung di lapangan. Jadi proses perizinan untuk tahun 2017 mendatang tidak hanya bisa dilakukan di kantor namun juga bisa dilakukan langsung di lokasi usaha,” pungkasnya.(*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts