Dirjen Bina Marga Datang Kotamobagu

Dirjen Bina Marga Datang Kotamobagu

KOTAMOBAGU,BOLMONGPOST.COM – Rencana pembangunan proyek lingkar Kotamobagu (Ring Road), yang diusulkan Pemerintah Kota (Pemkot), direspon Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen-PUPR). , Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Marga, Arie Setiadi Moerwanto, mengunjungi Kota Kotamobagu (KK).

Kedatangannya itu menjadi isyarat usulan Pemkot tersebut akan diakomodir dan menjadi prioritas kedepannya.“Saya sudah mendengarkan pemaparan dari Wali Kota soal rencana pembangunan. Tahun 2017, jalan nasional tetap menjadi prioritas pembangunan di Kotamobagu. Sementara untuk jalan ring road, ada sedikit perubahan desain. Realisasinya dimungkinkan pada 2018.

Itu adalah kewenangan pusat,” ujar Setiadi, saat berada di rudis Wali Kota. Wali Kota Ir Hj Tatong Bara, menyambut baik kedatangan Dirjen Bina Marga tersebut. Menurutnya, hal itu merupakan langkah positif terhadap pencapaian program pembangunan khususnya di bidang infrastruktur. 

“Tadi di Manado Gubernur sangat mendukung program ini. Setelah proyek ring road Manado selesai, ring road Kotamobagu menjadi prioritas. Dan kedatangan dari Dirjen Kementrian PUPR ini menjadi langkah positif terhadap program ini,” kata walikota.(Mg)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts