Dinas Pendidikan Kotamobagu Bakal Gelar Liga Pelajar

Dinas Pendidikan Kotamobagu Bakal Gelar Liga Pelajar

KOTAMOBAGU BOLMONGPOST.COM – Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kotamobagu, dalam waktu dekat, akan menggelar pertandingan sepakbola, bertajuk Liga Pelajar.Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional, yang jatuh pada 11 September

Kepala Disdikpora Kotamobagu, Rukmini Simbala, melalui Kepala Seksi Keolahragaan, Indrayanto Mokoginta, Minggu (18/09/2016), sore kemarin, mengatakan, liga pelajar yang akan digelar pihaknya, sekaligus merupakan ajang menyeleksi tim yang akan mewakili Kotamobagu ke tingkat provinsi.

“Nantinya yang keluar sebagai pemenang akan mewakili Kotamobagu ke tingkat Provinsi. Selanjutnya, jika bisa berprestasi di tingkat provinsi, maka tidak menutup kemungkinan untuk tampil di tingkat nasional,” ujar Mokoginta.

Kegiatan ini juga diharapkan bisa melahirkan bakat-bakat unggul di bidang sepakbola yang bisa mengharumkan nama daerah ke depan nanti.

“Selain berharap kegiatan ini berjalan baik, tentu kita juga berharap bisa lahir bakat-bakat terbaik daerah,” tandasnya. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts