Dikpora Tetapkan 36 Siswa Anggota Paskibraka 2016

Dikpora Tetapkan 36 Siswa Anggota Paskibraka 2016

BOLMONGPOST.COM KOTAMOBAGU–Dinas pendidikan pemuda dan olahraga (Dikpora)  kota kotamobagu telah Menetapkan Hasil Seleksi paskibraka, Dari 414 Capaska yang mengikuti tahapan seleksi tersebut, 36 Siswa Dinyatakan lulus Sesuai dengan Kriteria dan kouta yang di tetapkan.

36 Siswa tersebut Akan Di Daulat sebagai pasukan pengibar bendera pusaka  Pada HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 71 tanggal 17 Agustus  Mendatang.Hal ini sebagaimana yang di utarakan kepala bidang pemuda dan olahraga Dr Abrar.

“36 Siswa tersebut Dinyatakan lulus setelah mengikuti tahapan seleksi yang di gelar Beberapa waktu yang lalu, Mereka terdiri dari 20 putra dan 16 putri” ucap Abrar Rabu (15/6) Pagi tadi

“Mereka Dinilai dari kesesuaian tinggi badan, berat badan, fisik, dan terutama pada kemampuan peraturan  baris berbaris(PBB)” jelasnya lagi.

Lanjut dikatakannya saat ini pihaknya telah mempesiapkan  undangan kepada siswa siswa tersebut untuk di lakukan pertemuan guna membahas pelatihan selanjutnya.” Besok kamis (16/6) Kita akan menyurat kepada Siswa Siswa tersebut guna diberitahukan perihal pertemuan perdana bersama dengan kadis dikpora senin pekan depan” terang Abrar.

Dia juga Menambahkan jika ke 36 siswa tersebut bakal di karantina menjelang sepekan pelaksanaan hari kemerdekaan 17 agustus.” Mereka akan di karantina sepekan menjelang pelaksanaannya” kata Abrar.

Ia juga mengimbau, kepada para siswa tersebut untuk selalu menjaga kesehatan jelang pelaksanaan upacara nanti,Mengigat masih akan ada pelatihan pelatihan selanjutnya.tutupnya (Ridhel)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts