XBanner Kanan

Dasveri: Diduga Kaki MP Korban Pembunuhan di Makan Hewan Liar

Dasveri: Diduga Kaki MP Korban Pembunuhan di Makan Hewan Liar

BOLMONG POST – Setelah beberapa hari melakukan pencarian terhadap MP, gadis cilik berumur 5 tahun yang dinyatakan hilang beberapa waktu lalu akhirnya di temukan.

MP yang merupakan salah satu warga desa Inuai kecamatan Passi barat, kabupaten Bolaang Mongondow tersebut ditemukan dalam kondisi meregang nyawa dengan tubuh yang tak lengkap lagi. Dimana salah satu bagian kaki korban tak utuh lagi.
Diduga kaki korban tersebut di makan hewan liar.

Hal itu dikemukakan oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, saat menggelar konfrensi Pers, Kamis (16/02) malam tadi.

” Diduga kaki korban tersebut dimakan hewan liar, namun saat ini korban sudah di bawah ke RS Bhayangkara untuk di otopsi. Yang pasti kami masih menunggu hasil pemeriksaan terhadap korban,” ujar Kapolres.

MP ditemukan di perkebunan desa Ikarat, Kecamatan Dumoga oleh aparat, dan warga yang saat itu telah melakukan pencarian, Kamis 16 Februari siang tadi.

Diketahui MP merupakan korban pembunuhan yang dilakukan oleh JT alias Jem (43 ) tahun, yang tidak lain adalah tetangga korban sendiri.

Saat ini JT sudah diamankan di Polres Kotamobagu. JT dihadiahi timah panas di kedua kakinya karena mencoba melawan petugas.

“JT diancam 15 tahun penjara sebagaimana di atur dalam pasal 80 ayat (3) UU Republik Indonesia No 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU No 23 tahun 2022 tentang perlindungan anak, atau kekerasan terhadap anak yang mengakibatkan kematian,” terang Kapolres.

(Sandy)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts