XBanner Kanan

Sahara : Jumlah Puskesmas Rawat Inap di Bolmong Bakal Bertambah

Sahara : Jumlah Puskesmas Rawat Inap di Bolmong Bakal Bertambah

BOLMONG POST,KOTAMOBAGU -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) hingga saat ini terus meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan. Dibawah kendali Bupati Bolmong Dra.Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, peningkatan kesehatan dan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, terus di Genjot dan dimaksimalkan.

Hal tersebut dibuktikan dari total 17 puskesmas yang tersebar di Bolmong hampir 50% sudah berstatus Puskesmas Rawat Inap. Informasi tersebut sebagaimana disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Bolmong dr Sahara Albugis, pada bolmongpost.com saat dikonfirmasi belum lama ini.“Untuk Puskesmas yang berstatus rawat inap saat ini ada di Poigar, Inobonto, Lolak, Maelang, Imandi, Mopuya, dan Doloduo,” unjar Sahara.

Selain 7 unit Puskesmas diatas, Sahaya mengatakan saat ini 2 unit Puskesmas lainnya sedang dalam tahapan penyelesaian pembangunan. “Untuk Puskesmas di Pangian dan Desa Pusian saat ini sementara dalam tahapan penyeleaian. Begitu selesai tentu akan segera difungsikan, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik.” Jelasnya.

(S)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts