Pemda Bolmong Himbau ASN Terus Sosialisasi Protokol Kesehatan Pada Masayarakat

Pemda Bolmong Himbau ASN Terus Sosialisasi Protokol Kesehatan Pada Masayarakat

BOLMONG POST,LOLAK – Guna menjaga dan melindingi masyarakat dari dampak Coronavirus disease 2019 (Covid-19) Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menghimbau ke para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus sosialisasikan Protokol Kesehatan ke Masyarakat. Himbauan tersebut disampaikan Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, dalam pesan singkatnya. Dengan meminta kerjasama para ASN Lingkup Pemda Bolmong, hingga ke Pemerintah Kecamatan, tentang protocol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19.

“Kepada seluruh ASN, terutama kepada para Camat untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan,” kata Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti S Mokoagow.Lanjut Bupati Yasti Mokoagow, protocol kesehatan dampak Covid-19 yang harus dilakukan diantaranya, Social Distancing, Pshycal Distancinf, hingga pola hidup sehari-hari bagi setiap masyarakat.

“Jaga Jarak minimal 1 meter dan wajib menggunakan masker. Baik saat bepergian pada areal Toko, Pasar Tradisional, Pasar Ramadhan dan pusat-pusat keramaian lainnya,” tambah Bupati Bolmong.

Bahkan, lebih lanjut lagi, untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, sambut Lebaran Idul fitri 1441 Hijriah, Bupati Bolmong, pun menghimbau jajarannnya untuk tidak melaksanakan ‘Open house’.

“Khusus momentum Perayaan lebaran kali ini, saya dan jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Tidak melaksanakan Open House, dan menghimbau kepada para pejabat di Kabupaten Bolaang Mongondow untuk memanfaatkan lebaran kali ini dengan keluarga inti dan tidak melibatkan staf.” Terangnya.Untuk tetap menjaga tali Silaturahmi, Bupati Bolmong, menyarankan dapat memanfaatkan sarana Telekomonikasi dan tekhnologi informasi media sosial seperti WA, Facebook, Twitter, Line dan lain sebagainya.

(*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts