XBanner Kanan

Asripan Resmi Buka Lomba Panahan Tingkat SulutGo

Asripan Resmi Buka Lomba Panahan Tingkat SulutGo

KOTAMOBAGU– Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani M.Si, Sabtu 6 Jul tahun 2024 Membuka Secara Resmi Lomba Panahan Tingkat Sulawesi Utara – Gorontalo (SulutGo)

Pada kegiatan yang digelar di Perumahan Griya Pobundayan Kotamobagu tersebut, Wali kota Kotamobagu menyampaikan Selaku Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi – tingginya lepada Ketua Panahan Kota Kotamobagu, ketua Panitia  dan pemilik Area ini.  Saya menganggap ini satu catatan sejarah cabang olahraga Panahan di Kota Kotamobagu.

“Kegiatan ini perlu di support, oleh masyarakat dan Pemerintah Daerah, apalagi Cabang Panahan ini bisa membawa prestasi untuk Lomba – Lomba sebelumnya, mudah – mudahan kedepan akan bisa lebih berprestasi lagi,”ujar Wali kota.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu.Panitia Pelaksana, sejumlah pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta para Atlit Panahan peserta Lomba Panahan Tingkat Sulawesi Utara – Gorontalo. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts