AB Diterpa Isu Hoax, Pemilik Akun Bakal Bergulir di Meja Penyidik.

AB Diterpa Isu Hoax, Pemilik Akun Bakal Bergulir di Meja Penyidik.

BOLMONG POST,KOTAMOBAGU – Saat ini mulai marak isu-isu hoax yang disebar oleh sejumlah Akun Facebook guna untuk menghancurkan pamor serta nama baik seseorang. Hal tersebut pun dialami oleh Alfian Bara (AB), salah satu wakil rakyat asal Kota kotamobagu yang saat ini berkantor di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi utara (Sulut). AB diterpa isu telah tertangkap lantaran penggunaan Narkoba. Meskih hal itu tidak benar.

Terungkap, siang tadi, Senin (22/06/2020), saat dihubungi melalui telepon genggam, bahwa AB sedang melakukan agenda rapat di kantornya. Dan mengaku isu tersebut tidak benar.

“Itu tidak benar. Saya mengantongi nama-nama pemilik akun fecebook itu. Saya juga sekarang di kantor sedang rapat,” tutur Alfian.

Polisitisi dari Partai Nasdem ini juga menyebut isu hoax itu sudah mencoreng namanya dan institusi DPRD Sulut. “Saya akan melaporkan pemilik akun itu, karena telah memfitnaku di media sosial, maupun lembaga DPRD,” tegasnya.

Dilain pihak, Kapolres Kotamobagu, melalui Kasat Reskrim AKP M Fadli, mengatakan, sebagai Polisi, pihaknya akan menerima AB jika melapor. “Kita akan lakukan penyelidikan,” singkat Fadli. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts