Polsek Modoinding Salurkan Bantuan Dari Polda Sulut ke Polres Minsel Untuk Masyarakat

Polsek Modoinding Salurkan Bantuan Dari Polda Sulut ke Polres Minsel Untuk Masyarakat

Hukrim- Jelang perayaan hari besar Natal tanggal 25 Desember 2020, rupanya tak luput dari niat baik oleh oleh Polda Sulut, dimana telah berbagi kasih memberikan bantuan yang disalurkan pada Polres Minsel kemudian dibagi ke sejumlah Polsek di wilayah tersebut untuk diberikan pada masyarakat.

Kapolsek Modoinding, yakni Iptu D S Ngalimin satu diantaranya yang menyalurkan bantuan oleh Polda Sulut dan Polres Minsel.

Betapa tidak, mantan KBO Sat Lantas Polres Kotamobagu ini, turun ke jalan dan membagikan bantuan beras pada sejumlah Masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Untuk itu, kami sebagai Polri, perlu perlu memperhatikan masyarakat,” singkat Ngalimin, Selasa (15/12/2020).

Saat ditanya objek bantuan yang diberikan, dirinya menyebut. “Jadi kami memberikan bantuan beras pada masyakat, terkusus yang sudah lansia, dan yang cacat fisik juga,” terangnya.

Hal tersebut ternyata ia lakukan dalam beberapa titik. “Ada sejumlah desa di wilayah Modoinding yang kami kunjungi masyarakatnya dan kami berikan bantuan,” ungkap Ngalimin, yang tak lain juga sebagai Ketua dalam Bikers Max Republic Kotamobagu.

Ngalimin juga menambahkan, bahwa hal tersebut adalah bentuk kasih sayang Polda Sulut dan Polres Minsel. “Kepada masyarakat, dan kami membagi-bagikan bantuan itu,” pingkasnya. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts