Polsek Modoinding dan Puskesmas, Menggelar Vaksin Masal.

Polsek Modoinding dan Puskesmas, Menggelar Vaksin Masal.

Hukum- Silih berganti hari, wabah Covid 19 kian menjamur di mana-mana, namun untuk memutus mata rantai dari virus tersebut, yaitu harus Vaksin. Untuk itu, Polsek Modoinding, Minsel, yang dipimpin langsung Kapolsek, yakni Iptu D S Ngalimin SE, kolaborasi dengan Puskesmas Modoinding menggelar vaksin masal untuk Masyarakat. Rabu (9/8).

Menurut Kapolsek, Vaksin yang disediakan sabanyak 100. “Jadi vaksin masal ini, baru dimulai hari ini (red, Rabu), dan sampai besok (Kamis),” kata Mantan Kanit Laka Sat Lantas Polres Kotamobagu. “Tapi kalau masih ada tambahan vaksin, maka akan kami gelar kembali vaksin masal,” sambungnya.

Lanjutnya, terkait dengan pihak lain yang bekerja sama dengan Polsrk Modoinding. “Jadi kami menggelar vaksin masal ini, dibantu dengan Puskesmas Modoinding,” tambahnya.

Menurut Ngalimin, kegiatan yang mereka gelar, bagian dari perhatian pihaknya untuk warga. “Agar tidak terjangkit virus, dan mari kita kerja sama supaya kita semua bisa memutus mata rantai covid 19,” ungkapnya.

Menariknya lagi, ketika Wartawan Bolmongpost.com hendak makan di sebuah Rumah Makan, dan mewawancarai seorang warga Modoinding, kegiatan tersebut rupanya mendapat dukungan penuh dari mereka. “Kami sangat mrndukung kegiatan vaksin masal oleh polsek dan puskesmas, karena ini bagisn dari cara mereka menjaga kita semua,” kata pria yang menggunakan topi kupluk.

Dirinya juga, memberikan pujian untuk Kapolsek. “Baguanya lagi, Kapolsek di sini, orangnya sangat berjiwa sosial, dan baik caranya kalau merangkul masyarakat supaya menjaga keamanan dan kesehatan dari wabah corona,” pungkas pria berbadan gemuk ini. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts