Kolaborasi JR, Lantas dan Samsat Dalam Talk Show di Radio.

Kolaborasi JR, Lantas dan Samsat Dalam Talk Show di Radio.

Kotamobagu- Senin (30/11/2020), Kepala Jasa Raharja Kotamobagu, Bandesa Mas Sutariana, diundang oleh Radio Nurhaddad, dimana dalam hal tersebut untuk agenda Talk Show, bersama KUPT Bapenda Bolmong, Bolmut, Boltim, Mul Mokoginta. Dan Kasat Lantas Kotamobagu, AKP Novita Citra SIK.

Talk Show ini mereka membahas, terkat keringanan pajak kendaraan bermotor di wilayah Sulawesi Utara (Sulut), terkait hal teraebut ada yang menarik dipahami, dimana saat ini para pemilik kendaraan apabila ingin membayar pajak, nantinya ada keringanan.

Seperti halnya yang disampaikan dalam Tal Show oleh Mul Mokoginta. “Yang pertama diskon pajak kendaraan bermotor. Ke dua bebas pembebanan pajak progresif. Dan ke tiga, keringanan pembayaran pokok pajak, bebas balik nama ke dua dan pembebasan denda,” ucapnya.

Hal tersebut, tak kuput dari perhatian pihak itu kepada masyarakat terdampak Covid-19. Selain itu, Kasat Lantas sendiri, mengatakan untuk pengendara agar tertib melakukan pengesahaan STNK kendaraan. Dan semua pengendara kendaraan, diimbau lebih berhati-hati berkendara, terlebih dalam kondisi hujan.

Tak luput juga dari tanggung jawab oleh JR Kotamobagu, bahwa apabila ada peristiwa kecelakaan yang kemudian korban mengalami luka maupun meninggal dunia, maka tentunya si korban akan mendapat Santunan, seperti halnya yang disampaikan oleh Bandesa Mas Sutariana.

“Agar masyarakat memanfaatkan momen keringanan ini untuk mengurangi beban masyarakat, dimana pajak kendaraan sudah termasuk SWDKLLJ atau Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalulintas Jalan,” ucapnya.

Lebih jelas lagi. “Sehingga hak masyarakat jika menjadi korban kecelakaan, baik luka, cacat dan meninggal akan dapat disalurkan oleh Jasa Raharja,” pungkasnya. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts