HMF Kotamobagu Prioritaskan Pelayanan Prima Demi Debitur.

HMF Kotamobagu Prioritaskan Pelayanan Prima Demi Debitur.

Kotamobagu- Tak bisa dipungkiri, dalam Kotamobagu tak sedikit Perusahaan pembiayaan Finance. Akan tetapi, setiap perusahaan tersebut memiliki karakter pelayanan yang berbeda-beda, termasuk mengutakan pelayanan prima.

Antaranya, Hasjrat Multi Finance (HMF) Kotamobagu, seorang Debitur HMF menyampaikan bahwa pihak tersebut amat prima memberikan pelayanan padanya. “Kalau di Finance lain, disaat ada konsumen yang hendak melunasi hutang kredit untuk mengambil BPKB kendaraan, ada juga yang sengaja memperlambat,” kata Fikar Mokoginta.

Namun berbeda kalau HMF. “Kalau Finance ini, bagi saya luarbiasa, artinya mereka memberikan pelayanan pada saya dengan cepat, tak sampai 20 menit dokumen kendaraan saya langsung diserahkan, tambah lagi, tunggakan denda dari saya dapat potongan di bawah dari setengah,” ungkap Fikar, Jumat (23/10/2020).

Hal tersebut juga, diakui oleh Kepala HMF, yakni Jamal. “Tentu saya sebagai pimpinan beserta karyawan di sini, kami selalu mengutamakan pelayanan yang baik bagi debitur kami,” ucap Jamal.

Jamal juga memberi imbauan, agar setiap orang yang masih memiliki tunggakan di Finance yang terletak di Kelurahan Kotamobagu, Kotamobagu Barat, selalu beriktikad baik. “Untuk memprioritaskan tanggungjawabnya di sini, dan kami pun juga masih tetap konsisten untuk melayani dengan prima Debitur kami,” pungkasnya. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts