Yakin Lewat dukungan 54 OKP, Aduka Optimis Menang Pada Musda KNPI Kotamobagu

Yakin Lewat dukungan 54 OKP, Aduka Optimis Menang Pada Musda KNPI Kotamobagu
BOLMONGPOST.COM,KOTAMOBAGU – Diperkirahkan Perhelatan Musyawarah Daerah ( Musda ) DPD KNPI Kotamobagu yang di jadwalkan bakal dilaksanakan pada tanggal 27 hingga 28 Agustus 2016, bakal panas.
Pasalnya, dari  sekian banyak bakal calon kandidat yang menginginkan kursi tertinggi tersebut, hadir salah satu calon kandidat kuat  Ali Imran Aduka, yang terinformasi sudah memiliki dukungan dari  54 OKP, maju bertarung memperebutkan Ketua KNPI kotamobagu.
Pernyataan tersebut di sampaikan oleh Ali Imran Aduka, kepada awak media kamis (25/08/16). “saya sudah mendaftar, dan insya Allah saya akan maju bertarung dalam Musda KNPI KK nanti, dengan Optimisme Menang dgn posisi saat ini memiliki dukungan sekitar 54 OKP” ungkapnya.
Bahkan menurut Ali Imran Aduka, dirinya sangat yakin dukungan tersebut akan bertambah, sebab komunikasi yang dibangun terus berjalan.
“Keterpanggilan saya untuk maju dalam perhelatan Musda KNPI KK ini tidak lain karena ingin membawa perubahan di tubuh KNPI KK ke arah yang lebih baik sesuai dengan AD/ART KNPI,” tambah Aktivis yang dikenal Vokal mengkritisi kebijakan pemerintah.
Seraya menambahkan, Dirinya akan mengakomodir semua OKP dan Ormas yang ada ketika tampuk kepemimpinan sudah di tangan saya dengan tetap berjalan pada rel-rel KNPI, membangun sinergitas dengan semua elemen yang ada di Kotamobagu serta menjadi kontrol untuk kemaslahatan, dan kebijakan pemerintah yang tidak berpihak ke masyarakat.
“ Prinsipnya ini bagian demokrasi. Olehnya, mari kita berkompetisi secara sehat demi kebesaran KNPI yang bermanfaat untuk semua, jangan jadikan jabatan Ketua sebagai nilai jual demi kepentingan sesaat karena itu sangat tidak populis, bangkit Pemuda Jayalah Pemuda, itu slogan saya,” Tutut Ali Imran Aduka yang diketahui juga selaku Wasekjen Lidik Krimsus RI. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts