Walikota Tinjau Langsung Pembangunan Dua Tower Rumah Sakit Pobundayan

Walikota Tinjau Langsung Pembangunan Dua Tower Rumah Sakit Pobundayan

KOTAMOBAGU,BOLMONGPOST.COM – Walikota Kota kotamobagu Ir. Tatong Bara terus melakukan pemantauwan terkait pekerjaan pembangunan yang ada di daerahnya secara intes, hal tersebut di buktikan dengan turun langsungnya walikota perempuan pertama pilihan masyarakat kotamobagu itu ke lokasi sejumlah proyek pemerintah daerah, provisi serta pusat.

Kali ini walikota menyasar pembangunan dua  Tower  A dan B, yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Kota kotamobagu yang terletak di kelurahan Pobundayan. Pembangunan Tower tersebut bersumber dari dana  APBD  kotamobagu tahun 2016 sebesar 33 miliar rupiah itu,terus diawasi oleh walikota.

“Pentingnya pengawasan terhap pekerjan pembangunan yang ada, apalagi pembangunan gedung tersebut menggunakan uang negara, sebab kalau tidak diawasi secara intes, tidak menutup kemungkinan pembangunan tersebut tidak akan sesuai mekamnisme yang ada, oleh sebab itu perlunya pengawasan dari pemerintah. Namun tak hanya pemerintah saja, peran masyarakat umum juga berhak untuk melakukan pengawasan terkait pekerjaan proyek yang menggunakan uang negara”ujar Walikota (6/10) pada sejumlah awak media.

Turut melaksanakan pengawasan tersebut sejumlah Anggota DPRD Kotamobagu, Sekertaris Daerah Kotamobagu (Sekot) Tahlis Galang, dan para pimpinan SKPD. (SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts