XBanner Kanan

Walikota Kotamobagu Ucapkan Terima Kasih Stie Widya Darma Turut Berikan Kontribusi Pendidikan

Walikota Kotamobagu Ucapkan Terima Kasih Stie Widya Darma Turut Berikan Kontribusi Pendidikan

KOTAMOBAGU,BOLMONGPOST.COM – Walikota kota Kotamobagu Ir.Hj Tatong Bara, mengucapkan terima kasih kepada yayasan Kabela Stie Widya Darma Kotamobagu, karena telah memberikan kontribusi untuk kota kotamobagu didalam dunia pendidikan. Hal tersebut disampaiakan Walikota Kotamobagu dalam sambutan pemerintah yang di bacakan oleh Asisten II kotamobagu Gunawan Damopolii, pada kegiatan Wisuda angkatan IX Stie Widya darma, yang di laksanakan di Bool Room Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Rabu (25/1) kemarin.

” Saya mengucapkan banyak terima kasih, dan memberikan apresiasi setingginya  kepada seluruh karyawan serta staf yayasan Stie Widya Darma atas peran dan kerja samanya, karena sudah memberikan kontribusi dalam dunia pendidikan, untuk masyarakat Kotamobagu. Seiring dengan semakin meningkatnya tujuan dan sasaran  pembangunan daerah di berbagai sektor dan bidang, maka tentunya kebutuhan sumber daya manusia (SDM), yang berkualitas dari waktu kewaktu semakin meningkat dan dibutuhkan.  Kami pemerintah berharap agar lullusan STIE Widaya Darma Kotamobagu bisa ikut berpartisipasi dalam proses pembangunan di daerah, terlebih menghadapi era globalisasi saat ini,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten II kotamobagu mewakili Walikota Kotamobagu, Kopertis wilayah 9, Forkompinda, Para Wisudawan dan Wisudawati yang didampingi oleh keluarganya masing – masing. (S)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts