Walikota Kotamobagu Resmikan Gedung Kantor Kelurahan Mongkonai

Walikota Kotamobagu Resmikan Gedung Kantor Kelurahan Mongkonai

KOTAMOBAGU,BOLMONGPOST.COM – Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara Kamis (22/09) selaku pemerintah telah meresmikan gedung kantor Kelurahan Mongkonai, selama delapan tahun sudah akhirnya kelurahan mongkonai memiliki geduang kantor representatif

Kantor yang telah resmi menjadi pusat Pemerintahan Keluarahan Mongkonai Barat tersebut, diketahui pembangunannya dimulai sejak awal 2016 dengan anggaran bersumber dari APBD Kota kotamobagu.

Dalam sambutanya Walikota menyampaiakan bahwa, semogga adanya bangunan kantor yang representatif ini kiranya para abdi negara dapat meningkatkan kualitas kerja dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

“ Semogga dengan adanya gedung baru  yang representatif diharapkan kiranya para abdi negara untuk  dapat meningkatkan kualitas dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat, sebab melayani masyarakat dengan baik dan benar itu sudah menjadi tujuan daripada pemerintah yang ada di negara kita. Oleh sebab itu Gunakan kantor ini dengan penuh rasa tanggung jawab, dan diniatkan untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” ujar Tatong.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah Pimpinan SKPD, Camat Kotamobagu Barat, Nasli Paputungan, Lurah Mongkonai Barat Yusuf Darwis, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan para undangan. (SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts