Walikota Kotamobagu Hadiri Perayaan Hut SMUNSA Ke-54

Walikota Kotamobagu Hadiri Perayaan Hut SMUNSA Ke-54

KOTAMOBAGU, BOLMONGPOST.COM – Suasana ria terpancar dari para alumni, yang terdiri dari beberapa angkatan  dalam perayaan Hari ulang tahun (HUT) ke 54 Sekolah Menengah Umum Negeri Satu  (SMUNSA), Kotamobagu. Selasa (20/16), siang tadi. Perayaan  tersebut di hadiri langsung oleh Walikota Kota kotamonbagu Ir. Hj Tatong Bara. Kedatangan walikota pada perayaan HUT tersebut langsung disambut dengan berbagai atraksi keterampilan oleh anak anak pramuaka, dan berbagai tarian serta, lagu lagu yang juga dibawakan oleh  para anak didik yang tergabung dalam sangar paduan suara SMUNSA  di bawa besutan Dra. Hj Nursiaty Pobela selaku kepala sekolah. Dalam Sambutanya Walikota menyampaiakan  bahwa suasana  SMUNSA saat ini mengingatkan saya pada beberapa tahun silam.

“Saya jadi teringat pada beberapa tahun silam, sebab saya juga alumni SMUNSA kotamobagu angkatan  86, dikala itu kepala sekolahnya masih pak Pontoh, sekarang tak terasa SMUNSA sudah berumur 54 tahun. Dijaman saya sekolah SMUNSA itu blum lama didirikan, dan bangunannyapun tak sebagus saat ini, namun meskih begitu tidak mengurungkan niat daripada anak didik dikala itu untuk terus semangat mengali ilmu demi masa depan, oleh sebab itu saya berharap kiranya para anak didik sekarang harus lebih giat lagi belajar apalagi sekarang sudah di tunjang dengan fasilitas gedung ruang kelas belajar yang bagus, dan alaat belajar yang lengkap,maka saya menghimbau kepada anak didik skalian agar jangan kala dengan para senior senior kalian (Alumni ), sehingga kelak nanti bisa bersaing mengangkat nama daerah serta negara di kanca nasional serta internasional.”tegas Tatong.

hut 2

Sementara itu Dra. Hj Nursiaty Pobela selaku kepala sekolah (Kepsek), menyampaikan  banyak terima kasih kepada pemerintah kota kotamobagu, karena sampai saat ini terus memberikan perhatian serta suport pada sekolah SMUN 1 kotamobagu.

“Terima kasih atas segala suport pemerintah kota kotamobagu  terhadap SMUNSA selama ini, serta para guru yang terus berjuang bersama, sebab segala keberhasilan jika tidak didukung oleh permerintah serta teman teman guru SMUN I maka semua tak akan tercapai sepertri saat ini. saya juga berterima kasih kepada seluruh Alumni dari berbagai angkatan yang sempat hadir pada saat ini, karena terus memberikan suport demi kemajuan pendidikan di SMUN 1 Kotamobagu. Menjadi kebangaan tersendiri bagi saya dapat dipercayakan oleh pemerintah memimpin sekolah ini, dimana sekolah ini telah melahirkan para pemimpin baik di bidang pemerintahan, Kepala Daerah, TNI , POLRI pimpinan perusahaan swasta, hingga di bidang politik pun ada”. Ujar Pobela

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut, para pimpinan SKPD teras pemerintah Kota kotamobagu, Kajari Kotamobagu, TNI,Polri,para asisten,camat,lurah para Alumni SMUNSA dari berbagai angkatan, para kepsek dari berbagai sekolah di kotamobagu, para siswa dan tokoh masyarakat serta tokoh agama. (SP)

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Related posts