Walikota: Diusia ke-9 kota kotamobagu alami banyak peningkatan

Walikota: Diusia ke-9 kota kotamobagu alami banyak peningkatan

BOLMONGPOST.COM KOTAMOBAGU  – Wali Kota Kotamobagu  Ir. Hj Tatong Bara mengatakan pada usia ke  9 tahun, kota Kotamobagu  banyak mengalami peningkatan  diberbagai bidang. Walaupun masih banyak yang harus di tingkatkan kembali.

Hal ini sebagaimana yang dikatakannya di saat memberikan sambutan pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kota Kotamobagu pagi tadi Senin (23/5).

“Untuk saat  ini pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun anggaran 2016,  akan melaksanakan  Berbagai kegiatan di beberapa sektor baik dari   bidang pendidikan, kesehatan dan bidang pertanian,untuk lebih  meningkatkan kesejahteraan warga kota  Kotamobagu,” ucapnya

Lebih lanjut ia mengatakan tentu untuk suksesnya  kegiatan dan program tersebut dibutuhkan  sinergitas, peran dan  kerja sama dari semua elemen baik dari pemerintah dan masyarakat.

“Mari kita bersama sama  saling bahu membahu, menghormati, dan saling membantu  satu sama lainnya  demi  kemajuan  pembangunan  Kotamobagu, sebagai kota model jasa di wilayah  Bolaang Mongondow Raya, untuk menuju masyarakat sejahtera  berbudaya dan  berdaya saing ,” kata walikota

Ia juga mengatakan dengan adanya kebersamaan dan kerjasama yang baik di antara pemerintah dan  seluruh elemen masyarakat,  kota kotamobagu kedepan akan lebih baik, dan mampu bersaing dengan daerah lain. Tutup walikota tatong bara. (RA)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts