Walikota berharap Kotamobagu kembali Raih Penghargaan WTN

Walikota berharap Kotamobagu kembali Raih Penghargaan WTN

BolmongPost.com, Kotamobagu – Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara meyampaikan banyak terima kasih kepada Tim Penilai Wahana Tata Nugraha (WTN) yang dipimpin oleh Yusuf Nugroho, ST. MT, atas berbagai masukan yang disampaikan kepada pemerintah Kota Kotamobagu terkait dengan Prasarana Transportasi.

Walikota mengungkapkan, bahwa Pemerintah Kotamobagu sejak mengikuti lomba WTN Tahun 2015 terus berupaya untuk memperbaiki sarana dan prasarana transportasi yang ada di Kota Kotamobagu.

“Plakat WTN yang diterima Tahun 2015 menjadi motivasi bagi pemerintah untuk terus meningkatkan kinerja dibidang transportasi terutama berkaitan dengan penyedian sarana dan prasarana transporatsi yang aman, nyaman, handal dan berkelanjutan,”  ujar Walikota Ir Hj Tatong Bara

Walikota juga berharap Kepada Dinas Perhubungan dan Satlantas Polres Bolmong untuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat terutama tentang masalah rambu-rambu lalu Lintas, karena tidak jarang banyak masyarakat yang masih belum paham.

“Diharapkan masyarakat menjadi tahu akan pentingnya rambu-rambu lalu lintas agar tidak sekedar menjadi pajangan dan aksesoris belaka,” tegasnya

Selain itu Walikota juga menanggapi tentang beberapa rambu lalu lintas yang tidak terlihat karena tertutup dengan pohon. Hal ini terjadi karena pada saat dipasang pohon masih belum tumbuh menutupi rambu. “Hal ini memang harus dikontrol lagi,” kata Tatong Bara.

“Mudah-mudahan hasil penilaian WTN tahun ini bagus, kebersihan bagus dan Kotamobagu bisa mendapatkan Piala WTN,” harap Walikota. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts