XBanner Kanan

Walikota Arak Piala Adipura Buana Keliling Kota

Walikota Arak Piala Adipura Buana Keliling Kota

BOLMONGPOST.COM KOTAMOBAGU– Keberhasilan Kota Kotamobagu meraih Piala Adipura Buana Tahun ini Seakan menjadi kegembiraan tersendiri bagi pemerintah Dan masyarakat kotamobagu setelah penantian panjang selama tiga tahun lamanya.

Senin (25/7) Walikota Tatong Bara dan Rombongan Tiba Di Kotamobagu usai Menerima Piala Adipura Buana 2016 oleh Wapres Jusuf Kalla pada Jumat kemarin (22/7) dalam peringatan Hari Lingkungan Hidup di Kab Siak, propinsi Riau,

Saat Tiba Dipintu masuk Kotamobagu Walikota Tatong Bara Dan Rombongan yang membawa piala Adipura Buana, Langsung Di jemput oleh Ribuan Masyarakat Baik Dari unsur pemerintah Maupun Dari  elemen Masyarakat lainnya.

Piala Adipura buana  langsung Di arak menuju alun-alun Boki Hotinimbang,
Ribuan warga pun ikut menyaksikan pawai arak-arakan Piala Adipura yang dipertontonkan oleh Walikota Tatong Bara.

20160725_115404

Wali kota Kotamobagu Tatong Bara dalam sambutannya mengatakan, diaraihnya piala Adipura merupakan hasil kerja keras dari semua pihak melalui proses penantian panjang selama kurang lebih tiga tahun.

“Mudah-mudahan ini akan menjadi langganan setiap tahun bagi Kota Kotamobagu. Tiga tahun vakum, namun Alhamdulilah berhasil kembali lagi ke pangkuan Kota Kotamobagu,” ujar Walikota.

Ia menjelaskan, tujuan dari piala Adipura ini untuk menempatkan daerah agar untuk dihargai bahkan menjadi kebanggaan semua elemen masyarakat yang ada di Kotamobagu.

“Piala Adipura ini bukan hanya memuat keringat para tukang sapu, akan tetapi semua lapisan masyarakat, termasuk kepala desa hingga perangkat desa, masyarakat, camat, bahkan para PNS,” kata Walikota saat memberikan sambutan.

Ia meminta agar prestasi yang didapat harus dihargai termasuk tugas para tukang sapu yang sejak pagi hingga malam membersihkan lingkungan yang ada.(Ridhel)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts