XBanner Kanan

Dalam Waktu Dekat Dana Bantuan Kelompok Usaha Bersama Akan diCairkan

Dalam Waktu Dekat Dana Bantuan Kelompok Usaha Bersama Akan diCairkan

BOLMONGPOST.COM KOTAMOBAGU Dalam waktu dekat ini bantuan untuk kelompok usaha bersama atau Kube akan segera dicairkan Hal ini sebagaimana yang dikatakan Kepala bidang (Kabid) Sosial Kota Kotamobagu Roi Paputungan Senin (29/8) sore tadi.

“Semuanya 20 kelompok yang akan menerima bantuan tersebut,masing masing kelompok akan mendapatkan Rp 20 juta Rupiah,” ungkapnya.

Lanjut dikatakan nya, bahwa bantuan tersebut  Bersumber dari dana dekon anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN) tetapi melalui dinas sosial provinsi dan Di cairkan langsung lewat rekening masing masing kelompok penerima,”Dana nya bersember dari dana dekon APBN” terang Roi

Ia pun berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa menambah modal usaha, sekaligus berdampak pada peningkatan taraf hidup dari masing masing kelompok penerima.”Saya berharap setelah dicairkannya bantuan ini agar supaya bisa di pergunakan sebaik baiknya” ucap Roi.

Sementara salah satu anggota kelompok calon penerima bantuan, Hartati Mamonto mengatakan sangat berterimah kasih dengan adanya bantuan dari pemerintah tersebut, dimana dengan adanya bantuan ini, sangat membantu untuk menambah modal dari  usaha kelompoknya.”Saya pribadi sangat berterimah kasih dengan adanya bantuan ini” Katanya. (RA)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts