Wakil Walikota Buka Naskah UN di SMP Negeri I Kotamobagu

Wakil Walikota Buka Naskah UN di SMP Negeri I Kotamobagu

BolmongPost.com, Kotamobagu – Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Wakil Walikota Drs Hi Jainudin Damopolii pada senin (09/05/2016) membuka naskah ujian nasional bagi seluruh peserta pelajar Tingkat SMP/MTs sekotamobagu.

Pembukaan Naskah secara simbolis dilakukan di SMP Negeri 1 Kotamobagu, dan sebelumnya Wakil Walikota memimpin apel sekolah yakni peserta ujian dan para guru pengawas.

Dalam sambutan, Wakil Walikota meminta kepada para siswa dan siswi dapat mengisi lembar jawaban dengan tenang dan tidak terburu –buru.

“Para siswa dan siswi agar pada saat mengisi lembar jawaban ujian, tidak terburu-buru,  soalnya dibaca dengan baik-baik, mana yang mudah dijawab itu dulu yang di isi,” ujar Drs Jainuddin Damopolii

Lebih lanjut Wakil Walikota berharap agar para siswa dan siswi dalam ujian nasional kali, ini dapat nilai yang baik.

Wakil-Walikota-Buka-Naskah-UN-di-SMP-Negeri-I-Kotamobagu-2

“Mudah – mudahan  diantara peserta UN hari ini ada yang bisa meraih nilai tertinggi se – Sulawesi Utara,”Harap Wawali.

Dikatakannya lagi, disamping itu para Siswa – siswi dapat menjadikan UN sebagai moment bersejarah dalam meraih cita – cita “Ini adalah Momenentum bersejarah bagi kalian semua. Jadi gantungkan Cita – cita setinggi bintang di langit, agar kalian bisa berdiri didepan seperti saya, bahkan bisa melebihi, serta bisa melebih Guru – guru yang ada di depan kalian,” Ujar Wawali, yang juga Alumnus SMP Negeri 1 Angkatan tahun 1969.

“Saya berdoa, agar semuanya dapat nilai yang bagus dan lulus semuanya, saya yakin adik-adik mampu menjadi yang terbaik, sebab sebelumnya sudah mendapat tes ujian dan mengikuti pengayaan,” ucap  Damopolii, yang juga dikenal sebagai Tokoh Pendidikan dikotamobagu

Wakil Walikota pada kesempatan itu, menyematkan kartu peserta ujian secara simbolis kepada peserta, yang disaksikan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kotamobagu Bapak Hi Ahmad Sabir SE. sekaligus  membuka naskah ujian Nasional. (SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts