Tim Penilai Lomba Kebersihan Dalam Rangka HUT RI Sudah Kantongi Pemenang Lomba

Tim Penilai Lomba Kebersihan Dalam Rangka HUT RI Sudah Kantongi Pemenang Lomba

BOLMONGPOST.COM KOTAMOBAGU– Penilaian lomba kebersihan lingkungan,yang digelar pemerintah kota kotamobagu dalam rangka HUT RI yang ke -71 telah usai dilakukan dan pemenangnya pun telah dikantongi, Hal ini sebagaimana yang di katakan Kepala dinas tata kota (Distakot) Kotamobagu, Bambang Irawan Ginoga senin (15/8) sore tadi.

“Penilaian telah dilakukan di setiap Kantor SKPD, BUMD/BUMN, kelurahan, dan tiap sekolah yang ada di Kotamobagu sejak jumat (12/8) Kemarin, dan berakhir pada hari ini, senin (15/8)”ucap Bambang yang di dampingi tim penilai lomba saat berada di kantor dinas sosial kotamobagu.

Untuk pemenang lomba, kata bambang sudah di kantongi, tetapi nanti akan di umumkan setelah selesai pelaksanaan upacara HUT RI nanti.”pemenangnya akan di umumkan setelah Selesai upacara HUT RI” ungkap bambang.

“Dengan lomba ini, saya berharap masyarakat lebih peduli terhadap lingkungan, Sebab kebersihan merupakan sebagian dari iman,”kata¬† bambang

Ia pun berpesan untuk warga kota kotamobagu untuk selalu menjaga kebersihan bukan saja pada saat lomba seperti ini,namun juga pada hari hari biasanya.ujar bambang (RA)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts