Tahun 2017 KPTSP Siapkan Mobil Operasional Pelayanan Perizinan

Tahun 2017 KPTSP Siapkan Mobil Operasional Pelayanan Perizinan

BolmongPost.com, Kotamobagu – Dalam menghadapi tahun investasi dan perekonomian daerah kota kotamobagu yang akan ditetapkan nanti pada tahun 2017, maka Pemerintah akan memberikan pelayanan maksimal yakni memberikan kemudahan kepada para investor dari sisi perizinan.

Salah satunya dengan menyediakan Mobil operasional pelayanan perizinan, “ kami  telah mengganggarkan mobil tersebut,  kita berharap dalam waktu yang tidak lama, mobilnya sudah ada, walaupun memang penggunaanya akan efektif pada tahun 2017,” ujar Kepala  Kantor pelayanan terpadu satu pintu Kotamobagu (KPTSP) Noval Manoppo SE MM.

Lebih lanjut Noval mengatakan bahwa dengan adanya mobil operasional pelayanan perizinan, dimaksudkan semua proses perizinan bagi para investor dalam kota maupun diluar daerah akan semakin mudah.

“Lewat mobil tersebut maka para pelaku usaha dikotamobagu, yang belum sempat melakukan atau memperoleh izin usaha,  mudah –mudahan melalui mobil operasional pelayanan bisa secara langsung mendapat surat-surat perizinan, “ ucapnya

Yang pasti keberadaan mobil ini akan sangat membantu, khususnya pelayanan dilapangan nanti, sehingga pada tahun 2017, perizinan tidak hanya bisa dilakukan dikantor, namun bisa juga melalui mobil operasional, bahkan langsung berada di tempat –tempat usaha. (SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts