Sambangi Kodim 1303 BNK kotamobagu Lakukan Tes Urine

Sambangi Kodim 1303 BNK kotamobagu Lakukan Tes Urine

BOLMONGPOST.COM,KOTAMOBAGU – Dalam rangka membersihkan negara ini dari pengaruh Narkoba, pemerintah Kota kotamobagu, melalui Badan Narkotika  Kotamonbagu (BNK), terus berupaya melakukan program sosialisasi tentang Narkoba serta terus melakukan Tes Urine di kalangan pemerintahan kotamobagu.

Namun upaya tersebut tak sampai di situ saja, BNK kali inipun, menyasar hingga kekalangan korps baju loreng, yaitu pada para anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI), yang ada di kesatuan kodim 1303 Bolaang Mongondow kamis (21/4) pagi tadi.

Drs. Gunawan Damopolii selaku kepala BNK kotamobagu kepada sejumlah media menyampaikan bahwa tes yang dilakukan di Makodim tersebut merupakan bagian dari rangkaian program BNK dalam memberantas Narkoba dari segala lini.

“Ini sudah menjadi program kami, hari ini Makodim besok bisa jadi ada instasi lain di pemerintahan yang akan kita sasar.” Pungkas Damopolii.

Sementara Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol infantri Sampang Sihotang, menerangkan bahwa tes urine tersebut sudah kali ke tiga di gelar di Makodim, Tes ini merupakan upaya pencegahan terhadap prajurit agar tidak terlibat dalam penggunaan Narkoba.

“Ini sudah gelombang ke tiga, Sebelumnya dalam tes pertama ada 50 anggota yang ikut, kemudian menyusul 30 anggota,dan hari ini 50 anggota lagi yang di ikut sertakan, intinya  yang terpenting adalah kesadaran anggota untuk menjauhkan diri dari Narkoba” Tutur Sihotang. (Sandy)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts