Salihi : ASN Jangan Sampai Terlibat Dalam Politik Praktis

Salihi : ASN Jangan Sampai Terlibat Dalam Politik Praktis

BOLMONGPOST.COM, BOLMONG– 15 februari 2016 mendatang kabupaten Bolaang Mongondow akan menghadapi suksesi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), yang juga tentunya turut di ikuti oleh para putra-putri terbaik daerah untuk memperebutkan kursi nomor 1 di pemerintahan kabupaten Bolaang Mongondow.

Melihat hal tersebut Bupati Bolmong Hi. Salihi B Mokodongan, meminta kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk tetap fokus dalam melaksanakan tugas, dan tanggungjawab sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat.

“ASN tetap fokus bekerja, lakukan pelayanan kepada masyarakat dan jangan terlibat politik praktis,” kata Salihi, Jumat (15/04)

Sementara Sekertaris Daerah Ashary Sugeha Pun Angkat Bicara menurutnya, kondisi tensi politik di Bolmong perlahan mulai memuncak, apalagi begitu banyak masyarakat memperbincangkan terkait suksesi politik yang tak lama lagi akan di gelar,  Jadi dirinya menghimbau ASN tetap Fokus.

“Semua sudah tahu bahwa menjelang pilkada seperti ini, konstalasi politik di daerah akan ramai. Harapan saya, ASN jangan ikut terlibat, ASN harus menjaga netralitas,” tandas Ashari.(Sandy)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts