Proposal Bantuan Bus Angkutan Kota Tinggal Menunggu Persetujuan

Proposal Bantuan Bus Angkutan Kota Tinggal Menunggu Persetujuan

BOLMONGPOST.COM KOTAMOBAGU -Bantuan Bus angkutan kota yang rencananya akan di berikan kementrian perhubungan ke pemerintah kota kotamobagu tinggal menunggu persetujuan. Hal ini sebagaimana yang di katakan oleh sekertaris Dinas perhubungan pariwisata kebudayaan komunikasi dan informasi (dishubbudparkominfo) kota kotamobagu Hendra makalalag.

“Proposal pengajuan bantuan bus sudah diserahkan  ke kementrian perhubungan sejak maret lalu, dan untuk saat ini tinggal menunggu persetujuannya” ucapnya

Lanjutnya dari 50 unit bus yang akan di tawarkan oleh kementrian perhubungan, hanya sekitar 17 unit yang akan diminta sebagai uji coba awal dan dari hasil survey di lapangan.

“Yang di tawarkan kementrian ada sekitar 50 unit namun setelah kita survey, kemungkinan hanya sekitar 17 unit dibutuhkan” jelasnya  (28/5)

“Ada 3 koridor di siapkan untuk jalur operasi bus tersebut.dan Nantinya akan di buat juga persingahan atau halte, rencananya sekitar 74 halte” ungkapnya

“Koridor 1 terminal  bonawang pusat kota,  koridor 2 bungko pusat kota, dan  koridor 3 moyag pusat kota” ungkapnya. (RA)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts