PJS Bupati Bolmong Tinjau Rudis Dan SKPD

PJS Bupati Bolmong Tinjau Rudis Dan SKPD

BOLMONGPOST.COM, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung SH, jumat (22/07/2016) mengunjungi kantor Bupati, dan sempat membuat kaget para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta aparatur sipil negara yangbaru usai menggelar apel kebersamaan dihalaman kantor.

Bupati Nixon Watung melakukan peninjauan kantor bupati serta Rumah Dinas (Rudis) yang nantinya akan ditempatinya selama menjalankan tugas sebagai pejabat Bupati Bolaang Mongondow.

Menariknya, Adrianus Nixon Watung SH, saat turun dari mobil dinasnya, menyapa para SKPD menggunakan bahasa mongondow , “ Kita Komintan Naa’ intau Bi Mongondow, termasuk aku’oi, “ ucapnya dengan fasih.

Dalam bertutur Nixon Watung sesedikit berbahasa manado dan mongondow, “ Saya ini hanya ditunjuk oleh pak gubernur, dan saya benar –benar tidak tau kalau saya yang ditugaskan disini, ” ujar Watung

Pada kesempatan itu, Watung menyampaikan undangan secara lisan untuk hadir pada pengucapan syukur dirumah pribadi Desa Toliang kakas, Kabupaten Minahasa.

Dirinya pun meminta maaf, sebab kedatangannya, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, “ Sebelumnya saya minta maaf karna tidak sempat memberitahukan kedatangan ini,” ucap Watung. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts