Pimpin Apel Korpri Nayodo Minta ASN Tingkatkan Kompetensi

Pimpin Apel Korpri Nayodo Minta ASN Tingkatkan Kompetensi

BOLMONG POST, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Jumat (17/01/2020) pagi tadi menggelar apel Korpri yang dilaksankan di alun-alun lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu. Apel yang dihadiri oleh seluruh ASN dan pejabat lingkup Pemkot Kotamobagu tersebut di hadiri serta dipimpin langsung oleh Wakil Walikota (Wawali) Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Nayodo menyampaikan agar kiranya seluruh ASN Pemkot Kotamobagu kiranya untuk terus dapat meningkatkan kompetensi di setisp bidang masing- masing. “Sebagai pengayom masyarakat, tentunya seluruh anggota Korpri harus bisa menjawab tantangan di tengah era perkembangan jaman, yang mana hal ini bisa dilakukan dengan terus meningkatkan kompetensi kita di bidang tugas masing-masing,” ujar  Wawali.

Lebih lanjut Nayodo pun berharap, pelaksanaan Apel Korpri di awal tahun 2020 ini bisa menjadi sebuah momentum untuk menguatkan tekat, serta komitmen, dalam rangka meningkatkan pelayanan serta pengabdian ke daerah Kotamobagu. “Apel Korpri ini juga merupakan wadah untuk mengevaluasi kembali, serta mempersiapkan langkah strategis untuk memaksimalkan tugas-tugas di sepanjang tahun 2020 ini,” tambahnya.

Selain itu Nayodo juga mengajak kepada seluruh anggota Korpri untukmenjaga profesiobalitas sebagai seorang ASN, yang merupakan bagian dari pengayom masyarakat. “Prinsipnya, setiap tugas kita harus ditunaikan dengan penuh keikhlasan dan penuh dengan rasa tanggung jawab,” tuturnya.

(*/S)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts