Peringati Nisfu Sy’aban Bupati Bolmong Sambangi Kelurahan Imandi

Peringati Nisfu Sy’aban Bupati Bolmong Sambangi Kelurahan Imandi

BOLMONGPOST.COM, BOLMONG –  Bertempat di masjid jannatul Ma’wa kelurahan Imandi kecamatan Dumoga timur,  Minggu 22 mei 2016 Bupati Bolang Mongondow (Bolmong), Hi.Salihi B mokodongan hadiri peringatan nisfu sya’ban,peringatan nisfu sya’ban ini rutin dilaksanakan oleh masyarakat kelurahan imandi dalam rangka menyambut bulan suci ramadan.
Sekira 250 keluarga  kelurahan  imandi turut hadir dalam peringatan nisfu sya’ban tersebut.
Pada kesempatan ini juga, acara di isi dengan tausiah oleh ustadz Dani pontoh, Sag,dan dzikir yang di laksanakan oleh seluruh masyarakat imandi.

Pada kesempatan ini Bupati memberikan apresiasi kepada masyarakat kelurahan imandi karena berhasil menjaga keamanan dan kenyamanan di desa, berkat kerjasama masyarakat di kelurahan imandi,dan merupakan slah satu kelurahan di Bolmong yang selalu mengadakan kegiatan keagaaman nifsyu sya’ban di setiap tahun nya.

Bupati juga menghimbau dalam menyambut bulan suci ramadhan ini kita harus sling memaaf kan agar dalam menjalani puasa nanti kita memiliki hati yang bersih dalam menjalankan ibadah didalam bulan ramadan.

Pada kesempatan itu Bupati juga mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa loyal pada pimpinan, jangan membeda bedakan pimpinan, karna dalam beberapa bulan lagi masa jabatan Bupati dan wakil akan berakhir, dan akan di isi oleh PJS Bupati, maka kita harus senantiasa seiring sejalan membangun Bolmong siapapun yg terpilih nanti menjadi PJS Bupati, kita harus tetap loyal dan bersama sama membangun Bolmong dan himbauwan untuk masyarakat  agar segeralah mengurus kartu sehat atau BPJS untuk masyarakat, supaya bisa mengatisipasi semua kemungkinan buruk kedepannya,karena dengan adanya BPJS kita nanti lebih mudah dan murah dalam berobat dan tanpa perlu mengeluarkan banyak uang.

Acara ini juga di hadiri oleh Wakil ketua DPRD Bolmong dan anggota DPRD, serta Asisten 1 setda Bolmong, ustadz dani pontoh. SAG ,tripika kecamatan dan seluruh masyarakat kelurahan Imandi. (Hms)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts