XBanner Kanan

Peringati Hut Yayasan Kemala Bhayangkari Ke- 36, Ketua Pengurus Bhayangkari Sulut Sambangi Polres Bolmong

Peringati Hut Yayasan Kemala Bhayangkari Ke- 36, Ketua Pengurus Bhayangkari Sulut Sambangi Polres Bolmong

BOLMONGPOST.COM, KOTAMOBAGU -Dalam rangka program kerja Memperingati Hut ke -36 Yayasan Kemala Bhayangkari, ibu Ny. Laura Wilmar Marpaung selaku Ketua Pengurus Daerah Sulawesi utara (Sulut), dalam program kerjanya sambangi polres Bolaang Mongondow.

Kedatangan istri dari Kapolda sulawesi utara tersebut di sambut hangat oleh ketua pengurus cabang Bhayangkari Kabupaten Bolmong ibu Ny Dr. Eveline Wiliam Simajuntak yang juga adalah istri dari kapolres Bolaang Mongondow AKBP Wiliam Simajuntak SIK.

Kunjungan ibu Ny. Laura tersebut guna untuk meninjau Taman kanak kanak Bhayangkari (TK Bhayangkari), yang ada di seluruh provinsi Sulawesi utara, dan tentunya kotamobagu serta Bolmong juga menjadi tempat yang akan kami kunjungi, oleh sebab itu kedatangan kami guna untuk melihat kondisi sarana prasarana  seperti meninjau kondisi bangunan,  kebersihan sekolah, serta para anak didik yang ada di setiap TK Bhayangkari tersebut.

” kedatangan kami guna untuk melihat kondisi sarana prasarana  seperti meninjau kondisi bangunan,  kebersihan sekolah, serta para anak didik yang ada di setiap TK Bhayangkari tersebut, guna untuk melihat sekolah TK mana yang layak untuk dapat diberikan bantuan.” Ujar istri Jenderal satu bintang pada sejumlah media di ruang kerja kapolres Bolmong.

Sementara Ketua pengurus Cabang Bhayangkari Bolaang Mongondow, Ny.Dr Eveline Simajuntak memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada ibu kapolda Sulut, yang sudah meluangkan waktu jauh – jauh  berkunjung ke kotamobagu, tentunya ini adalah salah satu kehormatan bagi kami pengurus cabang Bhayangkari Bolaang mongondow karena ibu ketua Pengurus  Bhayangkari daerah sulut masih terus memperhatikan kami para pengurus cabang serta para anak didik yang ada..

“Kami sangat berterima kasih dan memberikan  apresiasi yang setinggi- tingginya, kepada ibu kapolda Sulut yang sudah meluangkan waktu jauh – jauh  berkunjung ke kotamobagu. Tentunya ini adalah salah satu kehormatan bagi kami pengurus cabang Bhangkari Bolaang mongondow karena ibu ketua Pengurus  Bhayangkari daerah sulut masih terus memperhatikan kami para pengurus cabang serta para anak didik yang ada”. Pungkas Dr. Eveline

lllllll

Usai pertemuan  di mapolres Bolmong  ketua PD Bhayangkari  sulut  yang di dampingi oleh ketua cabang Bolaang mongondow, beserta para rombongan pun langsung menuju sekolah TK Bhayangkari kotamobagu, guna untuk melakukan pemantauan serta jumpa langsung dengan para anak didik yang ada di sekolah. (Sandy)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts