Perekrutan CPNS KK Masih Menunggu Petunjuk Kemenpan RB

Perekrutan CPNS KK Masih Menunggu Petunjuk Kemenpan RB

Bolmongpost.com, Kotamobagu  – Terkait Kejelasan akan dilakukannya perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) oleh Pemkot Kotamobagu tahun ini, masih akan menunggu petunjuk dari  Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB). Pernyataan tersebut dilontarkan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kotamobagu, Adnan Massinae saat bersua dengan sejumlah awak media, “Sampai saat ini belum ada petunjuk dari pusat Badan kepegawaian Negara (BKN) soal perekrutan CPNS di kota kotamobagu” Cetus Adnan.

Adnan mengatakan pihaknya hingga saat ini masih terus melakukan komunikasi dan kordinasi dengan pemerintah pusat terkait formasi perekrutan CPNS itu. “Kita masih terus upayakan untuk melakukan kordinasi dan lobi ke pemerintah pusat. Mudah-mudahan bisa ada kepastian soal perekrutan CPNS tahun ini,” tambahnya,Soal kesiapan perekrutan CPNS, Adnan mengatakan pada dasarnya pemerintah Kota Kotamobagu siap menggelar perekrutan tersebut.

“Kalo memang sudah ada petunjuk dari pusat, maka kami di BKDD Kotomobagu, akan menfasilitasi perekrutan CPNS tersebut,” tutupnya. (*/SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts