Penerima Raskin Dikotamoabagu Menurun

Penerima Raskin Dikotamoabagu Menurun

KOTAMOBAGU,BOLMONGPOST.COM  – Berdasarkan data yang diperoleh daftar masyarakat penerima Raskin untuk bulan september -oktober menurun. Hal tersebut sebagaimana  disampaikan oleh Kepala Bagian Ekonomi Pemkot Kotamobagu, Ham Rumoroi, bahwa Penyaluran beras miskin (Raskin), untuk bulan september dan Oktober, sudah mulai tersalur di Desa dan Kelurahan. Sudah di salurkan sejak pekan kemarin, totalnya ada 182,660 kg,

Dirinya pun mengungkapkan , bahwa jumlah warga penerima raskin sudah mulai mengalami penurunan,hal ini  berdasarkan pemutakhiran data yang dilakukan oleh Pemerintah kotamobagu melalui pemerintah desa dan kelurahan yang ada di masing masing desa dan kelurahan.

Menurutnya  Penurunan jumlah penerima raskin dikarenakan Ada beberapa faktor, diantaranya karena yang bersangkutan sudah di anggap mampu dan layak, ada yang meninggal, dan ada yang pindah alamat,”faktor faktor inilah yang mempengaruhi adanya penurunan jumlah penerima raskin,” ungkapnya rabu (12/10)

Dirinya pun menghimbau bagi warga yang sudah mendapat bantuan tersebut agar tidak menjualnya kembali.”Untuk warga yang sudah dapat bantuan ini agar jangan dijual lagi,” kata Ham (Mg)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts