Pemkot Tetapkan Pemenang Lomba Monuntul

Pemkot Tetapkan Pemenang Lomba Monuntul

BOLMONGPOST.COM KOTAMOBAGU– Malam pasang Lampu, atau lebih dikenal masyarakat bolmong dengan istilah Monuntul, yang di lombahkan oleh Pemerintah kota beberapa waktu lalu, telah ditetapkan pemenangnya, sebagaimana yang dikatakan kepala bagian kesejahteraan sosial (Kesos) pemkot Kotamobagu Andin Mantali

Namun, meski sudah Di tetapkan siapa pemenang lomba tersebut, pihaknya Dalam Hal ini pinitia lomba belum bisa membeberkan Desa Ataupun Kelurahan mana yang menjuarai lomba tersebut.

“Kita belum bisa umumkan, nanti saja pada saat acara halal bihalal nanti,” ucap Andin Mantali Rabu (27/7) pagi tadi

Lanjutnya, untuk penghargaan bagi pemenang lomba, pemerintah telah menyiapkan Hadiah berupa uang pembinaan, dan piala (Tropi).”Ada uang pembinaan dan tropi” ucapnya

Ia pun  berharap, kedepan, masyarakat Kotamobagu, lebih antusias lagi untuk mendukung dan mensukseskan lomba tahunan tersebut.

“Saya berharap, pasca diumumkan pemenanganya, kedepan warga atau Pemerintah Desa dan Kelurahan, lebih antusias lagi untuk mengikuti lomba-lomba seperti ini. Sebab, hal ini sudah menjadi budaya atau tradisi warga Kotamobagu,” pungkasnya.(Ridhel)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts