Pemkot Kotamobagu Terus Lakukan Pembangunan Infrastruktur Jalan

Pemkot Kotamobagu Terus Lakukan Pembangunan Infrastruktur Jalan

KOTAMOBAGU,BOLMONGPOST.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melaui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) kota kotamobagu, saat ini terus memaksimalkan pembangunan, terutama dalam pembuaatan serta peningkatan jalan yang ada di wilayah kota tersebut. Hal itu sebagimana disampaiakan oleh kepala Dinas PU Sande Dodo MT, pada Bolmongpost.com saat dikonfirmasi diruang kerjanya siang tadi.

“Pada tahun ini pemerintah terus memacu pekerjaan,terutama pada pembangunan jalan yang ada di beberapa titik,  seperti pekerjan yang belum tuntas di tahun kemarin, tentunya tahun ini terus dikerjakan. Seperti jalan  Ibantong yang ada di ruas Kelurahan Tumubui dan  Sinindian, serta jalan Tabubuk Ruas Kelurahan Motoboi kecil dan Poyowa kecil dipastikan selesai pada tahun ini, apalagi untuk Bina marga Kotamobagu,saat ini pemerintah menganggarkan hingga 46,8 Miliar rupiah tentunya dengan anggaran tersebut bisa untuk membuat serta memperbaiki jalan yang ada di kotamobagu,” ujar Dodo.

Sande Juga menambahkan bahwa saat ini pemerintah terus memaksilkan pembangunan demi kenyamanan masyarakat, agar kiranya dapat beraktivitas dengan lancar ketika akses jalan dalam kondisi baik adanya. Tutup Sande. (SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts